Welcome Comments Pictures
Animated Pictures Comments Pictures

Kesan dan pesan Bu Ira (Dosen softskill)

Hari pertama masuk kuliah belum terlalu banyak aktifitas yang bearti. Mungkin karena baru minggu-minggu  awal, tapi saya rasa tidak untuk pelajaran softskill. Pertama kali masuk sudah disuruh untuk membuat tugas, walaupun terbilang cukup mudah.

Bu ira ,itu yang biasa dipanggil mahasiswa gundar kepaa dosen softskill yang satu ini. dengan gelar SII yang sudah diraihnya,mungkin beliau masih berniat untuk melanjutkan ke SIII atau mungkin mau jadi prof.
bu ira terlihat cukup tegas dan agak bawel , tapi sepertinya akan menjadi dosen yang asyik. tidak seperti softskill sebelumnya, bahkan dia berencana untuk masuk setiap minggunya dan mengadakan presentasi kelompok yang sudah dibagikan. beliau berkata banhwa kami harus membuatnya sulit untuk memberi nilai dibawah "A". semoga saja semua kelas 2ka13 mendapatkan nilai itu.

Biasanya softskill hanya mauk sebulan sekali, nampaknya untuk sekarang agak sedikit lebih berat. Mudah-mudahan kami bisa melakukan semua yang terbaik untuk beliau. Pada hari pertama beliau sudah  memberikan tugas untuk memberikan pesan dan kesan hari pertama kuliah dan juga terhadapnya.

Mungkin kesan dari saya cuma segini saja,karena baru pertama kali ketemu juga. Saya rasa bu ira dosen yang baik, mudah diajak bicara dan yang pasti tidak pelit sama nilai :).

0 komentar:

Posting Komentar