Welcome Comments Pictures
Animated Pictures Comments Pictures

My cat is Die



Kemarin tepatnya pada hari jum'at 16maret 2012 kucing gw yang biasa diapanggil picek alias lucu max alis prihatin menghembuskan nafas terakfir tepatnya pkl. 17.15.
Mungkin bagi orang-orang gw lebay .. yaelaa just a cat,what special !! tapi emang beginilah kenyataanya padahal kucing itu hanya kuncing kampung biasa matanya picek sebelah lagi ,kl secara fisik mungkin bisa dibilang tidak bagus. tapi dia terlalu special di rumah ini dan menjadi satu-satunya hewan yang paling disayangi dirumah gw (diantara ikan&tikus got yg sering masuk tak diundang) .

Gw ga begitu tau pasti apa penyebab dia meninggal . tapi yang pasti dia udah sakit sekitar 3hari sebelum nya tepatnya hari selasa, dan pada hari munggunya di rt gw ada penyemprottan fogging.. mungkin kucing gw ga kesengaja ngirup asap fogging soalnya dia berada dalam rumah pas fogging dateng dan gw sendiri tidur dikamar gw kunci dari waktu fogging dateng sampai asapnya ilang. orang-orang malah sibuk keluar gw malah tidur dan sialnya gw lupa mengamankan si picek
Sampai saat ini gw masih nyesel banget .. coba kl dia gw umpetin didalam lemari, mungkin kejadian nya bakal berbeda dan dia masih tetap unyu imoet imoet sampai sekarang .

Hari pertama dia sakit orang rumah gw belum ada yang nyadar, kirain cuma sakit biasa btr juga sembuh sendiri tapi dia udah ga mau makan sejak hari pertama itu. gw udah mersakan ada hal yang berbeda dari dia ,kok kaya'a dia ini lemes banget udah gitu nafasnya berat. Gw bilang dah tuuh sama 'astrida' cew yg menurut gw paling idiot(sebenernya salah gw konsul sama dia)
"Da,kenapa yaa kok picek kaya'a lemes gitu .. apa dia sakit ya ?"
dengan santai die jawab " aahh udah biarin namanya juga kucing tar juga bisa lagi"
yauda otomatis gw juga biasa aja .. coba kl gw tau kalau dia udah sakit , mungkn langsung gw bawa kedokter

Hari kedua (sehari sebelum dia meninggal) tepatnya hari kamis gw kuliah dan pulangnya sore sekitar jam 4an pas gw pulang gw sangat sedih liatnya malah tidur di kamar mandi sampe badanya basah semua, pas gw angkat dia merintih kesakitan ..ternyata dia sudah sangat lemes sampai ga bisa jalan, gw putuskan kl si picek benar benar sakit, gw bingung harus ngasih dia apa biar sembuh .. tiba-tiba datenglah orang paling sok tau di rt gw namanya 'maysaroh' yg udah menewaskan ikan arwana gw,dan merampas kucing pertama gw.
dia bilang " itu picek cuma flu .. kasih aja balsem diidungnya sama badannya" whaatt !! masa kasih balsem
tapi karena gw udah panik dan gabisa berfikir sehat gw totol-totolin dahtuh balsem dikit" ke hidung sama badanya dan gw biarin dia tidur,tapi kok pas malemya dia ga mulai membaik malah tambah sekarat

Hari H (hari berkabung dihdp gw) pas pagi tuh sekitar pkl. 07.30 gw turun mau mandi pas gw buka kamar mandi .. gw liat picek tergeletak tak berdaya lagi lagi tiduran dikamar mandi seakan kamar mandi ini udah jadi tempat favorit dia sekarang, langsung gw angkat tuuh .. terus gw taroh di karpet kaya'a dia udah semakin kritis ga tega banget liatnya sampai sampai gw gamandi dan bolos kuliah satu hari full..mayan siih emang lagi males juga :D
gw kasih lagi tuh balsem,cuma ga gw totolin cuma dideketin keidungnya biar nafasnya gampang tp tetep aja dia nafas udah ga dari idung tp dari mulut..yaa allah miris banget liatnya. kl sakitnya bisa dituker sama bu titin sih gpp(cat: bu titin pemilik rmh ini). gw udah pesimis kynya dia udah gabisa ditolong lagi soalnya sebagian badanya udah keras
jam 10.00 org idiot datang dan kami ber2 dengan sangat unyu unyu nya beliin dia bodrexin, ini adalah jurus pertolongan terakhir yang bisa kami lakukan,tapi seperti biasaa tidak berpengaruh sama sekali, gw pun udah pasrah ngeliat dia sudah benar" sekarat nafas aja 1xtarikan/5detik.
Dan gw baru sadar kl dia ini keracunan bukan sakit flu atau cuma sakit biasa mungkin krn fogging atau makan racun tikus ditempat lain
oohhhh shiit... kenapa gw baru sadar skr kl dia keracunan mungkin kl gw bawa dia kedokter kemaren masih bisa selamat, sumpah gw benar benar ngerasa bersalah

Akhirnya tepat pkl. 17.15 dia melewati masa kritisnya dan menghembuskan nafas terakhir dimulai dengan badan kaku semua,trus satu persatu organ tubunya lumpuh sampai benar benar meninggal, gw kubur bareng sama bejong&astrida di belakang rumah
selamat jalan picek .. semoga engkau tenang disurga allah swt

 Gw mendapatkan satu pelajaran yang sangat berharga atas peristiwa ini, mungkin orang-orang sudah sering bilang tapi gw baru merasakan nya sekarang
"Jangan pernah menyia-nyiakan apalagi harus menyakiti apapun yang kita sayang mau itu benda mati,benda hidup atau angin sekalipun.. sayangilah semuanya sebelum mereka meninggalkan kita untuk selamanya, karena waktu tidak akan pernah kembali "

1 komentar - Add Yours

astrida yusma hakiki mengatakan...

we know he feel better now in his new life in the other world . :(

Posting Komentar