Welcome Comments Pictures
Animated Pictures Comments Pictures

Apalah judulnya ...:)

Mungkin depok adalah salah satu kota yang cukup sering mati lampu yaaa ..just my opinion.
karena belum lama ini sepertinya rumah gw sering dilanda sama bencana kecil yang tidak diundang(mati lampu) hhehe.. sekitar 3hari yang lalu gw lagi makan jam setengah 7an gitu kalau ga salah .. udah mati lampu aja, teraksa deh makan gelap-gelapan. abis makan keluar rumah, mantau keadaan tetangga lain ...ternyata emang bener mati semuanya. seperti biasalahh .. emak-emak tetangga gw langsung pada ngumpul rame-rame udah kaya mau bikin pasukan siap perang ..kirain mau pada ngapain ,, tau nya pada ngerumpi sampil ngedumel gara-gara mati lampu.
hahahaa ada-ada aja obrolan ibu-ibu mah , makin lama makin menjurus ke sesuatu ..yauda gw masuk aja lagi deh..

Sampai jam 8 belum idip-idup juga nih lampu, mana hp low jadi sedikit gondok udah kaya ibu-ibu tadi aja nantinya. gw tungguin ampe jam9 akhirnya idup juga.
Besoknya jam 5 sore gw lagi asyik-asyik main ps trus tiba-tiba mati lagi . oh..shit lah masa baru kemaren mati hari ini mati lagi. apa mungkin karena  siangnya hujan yang deres banget yaa udah kaya banjir bandang.
Soalnya tadi siangnya hujab bener-bener kenceng sampi dijalan raya udah kaya sungai untung airnya ga masuk ampe ke dalem rumah .. ampe ada 3 tong sampah yang tak berdosa jadi korban hanyut gara-gara ujan super dahsyat itu. Malahan ada satu ibu-ibu sebut saja ibu mawar(nama disamarkan) yang udah kehilangan tong sampah 3kali hanyut gara-gara ujan. hahaahaaa... kasian banget , ini adalah salah satu contoh tidakbelajar dari pengalaman sebelumnya.

Yauda akhirnya gw tungguin aja sampai malem, kok belum myala-nyala juga. pas gw keluar rumah dan ternyataaa .... eng ing eng ... semua rumah ga ada yang mati ternyata emang ga ada pemadaman lampu, cuma rumah gw dpang yang mati, usut punya usut listrik rumah gw yang bermasalah
Dengan sigap gw pun langsung meminta pertolongan tekhnisi kelistrikan tetengga sebelah rumah, sebut saja bang komar(suami ibu" yg tong sampahnya hanyut 3kali).Dengan sekejap dan beberapa sentuhan saja listrik rumah gw kembali normal bak sedia kala.. hahahaa senangnyaaa ..

hhhee .. maaf yaa cerita yang ga berbobot kaya gini aja pake gw tulis ,, habisnya bingung mau nulis apa lagi, setiap hari cuma gitu-gitu aja.next time ..gw bakal nulis lagi(yg ga berbobot kaya gini,pastinyaaaa) :) .

0 komentar:

Posting Komentar