Welcome Comments Pictures
Animated Pictures Comments Pictures

Salah Jadwal !!!

Kesiangan ? yaa .. mungkin bisa dibilang kaya gitu buat gw untuk hari ini .. bener-bener sedikit apes lagi lagi kesiangan praktikum ilab. Berawal dari malam'a gw yang sok-sok'an begadang buat urusan yang ga jelas , padahal cuma main inet aja sma browsing-browsing yang ga begitu penting.
Ga terasa tau'a udah jam 12malam, tapi malah diterusin lagi sampailah jam 1malam..yauda gw putuskan untuk tidur aja .. udah malam, besok mau ilab, pas waktu pengen tidur malah ga bisa tidur..perut keroncongan.
daripada gw menderita kelaparan akut dan harus dibawa kedokter dan taunya menderita gizi buruk setelah ity harus dioperesi segalam macam . hahaa ..lebay yaa ,yauda akhirnya gw keluar kamar dan turun ke bawah untuk mencari sisa-siasa makanan tadi siang dan sialnya ga ada lagi lau yang tersisa.
aduuhh .. makes banget kalau gw musti keluar car-cari makanan lagi ..mana udah malem banget .untung nasi masih ada,yaa..walaupun bisa dihitung ada berapa tuh jumlah'a..wkwk.

Akhirnya gw masak mie instan aja sama nasi ,lumayan laah buat ganjel perut sampai besok pagi..hahaa mengingat kantong mahasiswa juga yang alakadarnya. pas liat jam gataunya udah jam3..ohh shit men cuma tidur berapa jam doang ini mah gw. tanpa banyak basa basi langsung gw tidur dalam hitungan detik langsung pules..ZzZ. bangun-bangun jam setengah9, gw masih nyantay buka laptop facebokan bentar soalnya seinget gw ilab nya jam setengah10.jarak dari rumah gw ke kampus H emang ga begitu jauh,paling sekitar 15menit naik motor. pas lagi buka fb iseng" buka group anak-anak 2ka13,ternyata .WHAT THE .. tololnya gw lupa kalau hari kamis itu ilab nya jam setengah9.

astagaaa .. sekarang udah jam 9. asli gw bingung banget tuh musti gimana..seandainya disaat kaya gini ada kantong ajaib doraemon,,tapi itu sangat amat mustahil. yauda akhirnya gw ga praktikum ilab untuk yang pertama kalinya dalam smester ini.
Mudah-mudahan kejadian gw minggu ini ga terulang lagi di minggu depan. aminn ..

0 komentar:

Posting Komentar