Welcome Comments Pictures
Animated Pictures Comments Pictures

Smester baru, kesibukan baru..

Mau bercerita sedikit tentang kehidupan kuliah gw hehe .. ga kerasa banget yaa sekarang gw udah smester 4 aja. Padahal rasanya baru kemaren lulus. sma
Tapi .. inilah kehidupan kalau kita menjalaninya dengan ikhlas mah semuanya pasti terasa singkat, makanya cukup enjoy aja menjalani hidup kita ini ga perlu terlalu dipusingkan.
Btw tapi jadwal kuliah gw smester ini nampaknya ga begitu bersahabat , 2 hari gw harus pulang setengah6. masuknya jam setengah8 berarti jam7 hrusnya udah berangkat .. tapi yang namanya mahasiswa tidak afdol kalau ga telat hehe biasanya gw juga baru bangun jam setengah8 belum males-malesan dulu, alhasil pelajaran pertama gaboleh masuk. udaah bertekad minggu depan gaboleh kaya gini lagi . tapi tetep keulang juga telat-telatnya..haduuhh kayanya musti pakein alarm di semua sudut rumah tuh baru bisa on time.

Sepertinya lebih enjoy dengan jadwal kuliah gw smester kemaren, ya minimal ga ada yg pulang sampe magrib. Mungkin semakin tinggi tingkatanya bakal semakin malem pula pulangnya .. haha rumus darimana tuh
Tapi yasudahlaah terima aja apa adaanya yg penting nilai harus bagus dan ipk naik amiinn,,
Karena ini baru minggu-minggu awal jadii belum terlalu banyak tugas dan embel-embelnya , jadii msih bisa sedikit nyantay laah walaupun ada beberapa dosen yang sudah memberikan tugas, tapi yang bikin pusing kelompoknya itu looh .. Buanyak banget cabangnya , hampir setiap matkul ada kelompok, jadi kan lupaa yang mana tuh kelompok-kelompoknya.
Mungkin nanti kalau udah sebulan tuuh udah ada praktikum dan sebagainya udah tambah padat lagi :(.. Tapii balik lagi keatas kalau semuanya dijalankan dengan ikhlas pasti akan terasa singkat

Mungkin itu dulu deeh sedikit curhatan gw seputar smester baru di perkuliahan ini .. Sambil nambah-nambahin tugas tulisan untuk softskil hehe
Next time gw bakal nulis lagi :)
yy

0 komentar:

Posting Komentar