Welcome Comments Pictures
Animated Pictures Comments Pictures

Praktikum Tidak Jelas

Dimulai dari hari senin adlah jadwal untuk pertama kalinya kelas gw untuk memulai praktkum jam setengah11-setengah1. seperti biasanya saya sudah mentiapkan alarm jam set10 untuk bangun, karena rumah gw terbilang deket dari kampus jadi selalu berangkat di menit-menit akhir waktu masuk. set10 gw udah bangun tapi masih bermalas malasan di tempat tidur, akhirnya jam 10 baru saya masu kamar mandi dan buru-buru untuk menyipkan semuanya mulai dari tas,siap" kemeja,celana bahan, karena malemnya ga sempet nyiapin itu semua.
naik motor pun ngebut sengebut ngebutnya orang ngebut karena takut telat, nanti malah ga dibolehin masuk.. bisa brabe urusanya!

Sampai dikampus  H sekitar jam set11an, gw kira udah telat .. tapi what the .. ini kampus udah kaya pasar, ngapin orang-orang rame banget di sini. langsung aja gw nai ke lantai 3, tetep masih kaya pasar. ternyata belum ada yang masuk praktikum. sial dalam hati gw,uda ngebut" malah sampai kampus ga jelas kaya gini. akhirnya gw nunggu sampai jam 12 masih tidak jelas , ternyata ada pengumuman kalau praktikum kelasan gw dibatalkan untuk jam set12.
gw mau pulang tapi masih ada praktikum lagi jam set2 nanti, tapi kalau nunnggu ga jelas gini taunya nanti malah ga jadi lagi malah tmabah kesel..'bener kan saudara-saudara". akhirnya gw ambil inisiatif yang sangat jitu untuk maen ke kostan temen daripada cuma duduk ga jelas ninggu prktikum yang belum pasti.

Sesampainya di kostan langsung menghilangkan penat yang ada di badan, terutama rasa gondok di hati neh. ga terasa waktu undah nunjukin jam set2, sudah saatnya untuk gw balik ke kampus, tetapi tanpa disadari  ada suatu masalah yang paling besar... JENG JENG JENG ...biaslah penyakit mahasiswa rasa MALAS!
asanya mals sekali untuk balik ke kampus,lagian temen gw tidak sms, soalnya sebelum pergi tadi gw berpesan ama temen  suruh sms kalau sudah masuk. dan lagi-lagi gw membuat keputusan yang sangat tepat untuk tidak balik lagi ke kampus, karena praktikum yang jam set2 pun dibatalkan secara sepihak oleh pihak i-lab karena server down.
hahaaaha ... senang sekali gw denger kaya gitu ,,sebenernya siihh ,, seneng gara" ga usah balik ke kampus lagi yang udah kaya pasar.

Mungkin sedikit kritikan saya kepada rektor gunadarma jangan terlalu menampung semua orang untuk kuliah disana, karena sudah terlalu penug itu kampus,seperti lautan manusia saja .. mau parkir motor susah selalu kepenuhan. gimana tidak... bayangkan saja untuk jurusan sistem imformasi saja mungkin ada sekitar 44kelas dengan jumlah siswa masing" kelas ada 50orang. bisa dibayangkan kan ..ada berapa ribu manusianya untuk satu fakultas doang.

0 komentar:

Posting Komentar